5 Aplikasi Chatting Terbaik Untuk Ponsel Android

Aplikasi Chatting Terbaik Android - Beruntunglah jika sobat telah menggunakan ponsel Android karena Google telah menyediakan jutaan aplikasi Android dalam Google Play Store. Beberapa aplikasi tersebut dapat didownload secara gratis, beberapa lainnya merupakan aplikasi berbayar. Salah satu kategori aplikasi Android yang paling sering didownload adalah Aplikasi Chatting.
Aplikasi Chatting Android
Aplikasi chatting merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk saling mengirimkan pesan kepada teman, sahabat, keluarga, maupun rekan kerja yang menggunakan aplikasi chatting yang sama melalui jaringan internet maupun jaringan privat lainnya. Aplikasi chatting juga dikenal sebagai IM (Instant messaging). Di platform Android, terdapat beberapa aplikasi chatting terbaik yang dapat gunakan pada ponsel atau smartphone Android. Berikut Lima Aplikasi Chatting Terbaik tersebut, antara lain:
  1. WhatsApp Messenger.
    WhatsApp Messenger ini merupakan aplikasi chatting terbaik yang dapat digunakan pada ponsel Android, Blacberry, iPhone dan Windows Phone. Aplikai ini memanfaatkan jaringan Internet untuk mengirimkan pesan teks, video, maupun menelpon. Untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Messenger ini sobat tidak perlu memasukkan PIN atau username seperti IM lainnya. Aplikasi chatting ini akan mendeteksi secara otomatis siapa teman kita yang juga menggunakan WhatsApp Messenger melalui kontak telepon pada ponsel Android sobat. Aplikasi WhatsApp Messenger ini merupakan aplikasi chatting Android berbayar, untuk pembayaran sobat dapat menggunakan jasa perpanjangan Whatsapp yang ada di sini.
  2. Line.
    Line ini merupakan aplikasi chatting tebaik yang berasal dari negeri sakura yang dapat digunakan pada ponsel Android, Blacberry, iPhone, dan Windows Phone.  Aplikasi chatting ini juga dapat dijalankan melalui PC maupun Notebook. Keunggulan aplikasi Line ini dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya adalah adanya stiker yang unik dan lucu. Stiker ini merupakan sejenis emote atau smiley. Beberapa diantara stiker tersebut merupakan stiker yang berbayar tapi ada pula yang gratisan. Untuk mendapatkan stiker Line yang berbayar sobat dapat menggunakan jasa pembelian stiker yang ada di sini.
  3. Facebook Messanger.
    Facebook Messanger ini merupakan aplikasi chatting terbaik yang dikeluarkan oleh facebook untuk memudahkan para pengguna ponsel Android melakukan chatting dengan teman-teman yang ada pada jejaring sosial tersebut. Selain sebagai aplikasi chatting, aplikasi Facebook Messanger dapat digunakan untuk mengirim pesan atau SMS.
  4. WeChat.
    Aplikasi WeChat ini merupakan aplikasi chatting terbaik yang paling populer di Indonesia Beberapa kali menjadi Top Aplikasi pada Google Play Store dan Blackberry App Store. Selain Android, aplikasi chatting ini dapat berjalan pada perangkat dengan os iOS dan BlackBerry. Fitur unggulan yang di tawarkan oleh aplikasi WeChat antara lain Push to Talk’, Moments, dan aneka emoticon yang unik dan lucu.
  5. Skype.
    Mungkin beberapa diantara sobat sudah mengenal Skype. Skype merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan professional. Aplikasi chatting terbaik ini merupakan salah satu alternatif pengganti dari Whatsapp atau Line yang sama-sama dapat melakukan panggilan secara gratis melalui internet. Selain dapat dijalankan pada perangkat Android, Skype juga dapat dijalankan pada iPhone, iPad, Windows Phone dan masih banyak perangkat lainnya.
Nah, itu tadi lima Aplikasi Chatting Terbaik Untuk Android. Semua aplikasi chatting terbaik tersebut dapat sobat download melalui Google Play Store yang pada perangkat Android sobat. Semoga bermanfaat!

{ 0 komentar... read them below or one }

Posting Komentar