5 Aplikasi & Games Pilihan untuk Windows Phone

5 Aplikasi & Games Pilihan untuk Windows Phone 
Jika sudah punya smartphone Windows Phone di tangan, langkah kedua yang harus Anda lakukan adalah install aplikasi. Ada banyak aplikasi dan games keren yang bisa Anda install untuk menjadikan smartphone Windows Phone Anda berfungsi optimal. Tanpa aplikasi, tentunya Anda tidak akan bisa mendapatkan manfaat dan pengalaman dari sebuah smartphone Windows Phone.

Tidak perlu browsing atau mencari-cari aplikasi dan games apa saja yang mendapatkan rating tinggi karena kami telah memilihkannya untuk Anda, seperti dalam daftar berikut ini.

1. Angry Birds Rio
Siapa tidak mengenal Angry Birds, games ini begitu mendunia. Sekali Anda memainkannya maka tangan Anda tidak akan bisa terus berhenti untuk terus memainkannya. Salah satu versi terbarunya, Angry Birds Rio, menawarkan games yang cukup berbeda dari versi originalnya. Bukan lagi babi hijau yang menjadi lawan keluarga Angry Birs, tetapi makhluk lain yang mereka temui di daratan Brazil. Apa itu? Download saja Angry Birds Rio untuk mengetahuinya ;)
Angry Birds Rio Hadir di Windows Phone Store
2. Facebook Beta
Tidak seperti di Android dan iOS, aplikasi Facebook untuk Windows Phone baru dirilis bulan lalu dan langsung mendapatkan respon yang sangat positif. Facebook Beta app untuk Windows Phone menawarkan pengalaman yang unik, yang bahkan tidak Anda jumpai di Facebook app di Android dan iOS.


3. Itsdagram (sekarang Instance)
Itsdagram hadir untuk mengobati kekecewaan Anda karena aplikasi photo-sharing Instagram tidak juga hadir di Windows Phone App Store. Dengan Itsdagram Anda Anda bisa melakukan banyak hal seperti dalam Instagram app. Upload foto dengan filter, view dashboard, like dan comment foto, semua bisa Anda lakukan.
Itsdagram, Kloningan Instagram untuk Windows Phone
4. Real Racing 2
Games buatan Asphalt mendominasi koleksi games untuk Windows Phone, tetapi tidak dengan Real Racing 2. Itu karena game ini dibuat khusus oleh Nokia dengan membawa banyak fitur menarik, seperti tersedianya 30 mobil, long career mode, Quick Race, time trials dan multiplayer via WiFi.

5. Splashtop 2
Bagi Anda yang bekerja dengan banyak perangkat, seperti PC dan Mac, laptop dan smartphone Windows Phone, Anda perlu install Splashtop 2. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses komputer Mac atau PC secara remote menggunakan smartphone Windows Phone. Dengan demikian, Anda bisa bekerja di mana saja, tidak harus di depan komputer.

Itulah 5 aplikasi dan games pilihan untuk smartphone Windows Phone. Anda bisa download masing-masing app/game langsung di Windows Phone Store ;)

{ 0 komentar... read them below or one }

Posting Komentar